Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!!

Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!! Mencoba-coba topik baru,kali ini saya ingin share sesuatu yang jarang sekali saya share,yaitu adalah Kata-kata Sindiran yang ngena banget,bukannya kita beraninya nyindir doang,tapi alangkah baik jika nyindir-nyindir aja dulu baru kalo gak sadar-sadar juga dukun bertindak #eaaa :

KATA SINDIRAN TELAK!! Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-

KATA SINDIRAN TELAK!! Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya

KATA SINDIRAN TELAK!! Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh

KATA SINDIRAN TELAK!! 4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau

KATA SINDIRAN TELAK!! Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

KATA SINDIRAN TELAK!! Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

KATA SINDIRAN TELAK!! Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

KATA SINDIRAN TELAK!! Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga
kepake sama sekali! ckckck

KATA SINDIRAN TELAK!! Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha

KATA SINDIRAN TELAK!! Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

KATA SINDIRAN TELAK!! Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

KATA SINDIRAN TELAK!! Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)

KATA SINDIRAN TELAK!! Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

KATA SINDIRAN TELAK!! gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

KATA SINDIRAN TELAK!! buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga
pts udah dpt lagi hahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)

KATA SINDIRAN TELAK!! gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna
"otaknya dangkal" ckck

KATA SINDIRAN TELAK!! cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

KATA SINDIRAN TELAK!! miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!

KATA SINDIRAN TELAK!! gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-

KATA SINDIRAN TELAK!! kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)

KATA SINDIRAN TELAK!! gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck

KATA SINDIRAN TELAK!! yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!

KATA SINDIRAN TELAK!! lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih

KATA SINDIRAN TELAK!! kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee

KATA SINDIRAN TELAK!! kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

KATA SINDIRAN TELAK!! yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau

Baca yang ini juga ya :)



Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!! baru saja Anda baca. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!!. Bagikan juga Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!! kepada teman-teman Anda.
Kata Kata Sindiran yang ngena banget | KATA SINDIRAN TELAK!!
KLIK TEKS IKLAN DIBAWAH UNTUK CLOSE


Update setiap hari khusus buat kamu ♥

Follow admin sekarang :)