Ramalan Bintang Leo

Ramalan Bintang Leo - aku hari ini akan membahas ramalan bintang Leo. Tapi sebelumnya kita akan membahasa dimana posisi bintang leo berada dalam rasi. Leo yang dilambangkan dengan singa berada di antara bintang cancer di sebelah barat dan bintang virgo di sebelah timur (23 Juli – 22 Agustus )

Ramalan Bintang Leo - Bintang Leo ditakdirkan sebagai pemimpin, tuan ataupun seorang majikan. Jika pemilik ramalan bintang ini adalah pria maka dia akan menjadi pria idaman wanita atau kepala rumah tangga yang baik.

Ramalan Bintang Leo - Ambisius adalalah kata yang tepat untuk menggambarkan keinginan dari pemilik ramalan bintang leo. Ramalan bintang ini juga sangat bergairah dan bersemangat dalam melakukan tugasnya. Walau terkadang akan sangat menderita jika melakukan tugas yang tidak dia sukai.

Ramalan Bintang Leo - Ramalan bintang leo juga sangat angkuh dibanding pemilik ramalan bintang yang lainnya. Hampir segala tingkah lakunya selalu berada dibalik keangkuhan.

Ramalan Bintang Leo - Leo mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian orang pada saat pertama kali bertemu. Bintang leo juga memiliki sifat yang terlalu baik hati dan ramah. Hingga tidak mentup kemungkinan ia dirugikan oleh orang lain karena sifatnya tersebut.

Ramalan Bintang Leo - Ramalan bintang leo juga menyebutkan karena sifatnya yang baik tersebut maka ia dapat menjadi seorang teman yang baik juga. Ditambah, jika leo mempunyai pasangan hidup maka dia akan mencintai dengan tulus. Bukan hanya terhadap pasangaannya dia juga akan melakukan apa saja bagi orang yang dia cintai baik itu anaknya, ortu, saudara, sahabat terbaik dsb.

Ramalan Bintang Leo - Walaupun bintang Leo memiliki perasaan yang halus, namun jika tersinggung dia tidak akan memperlihatkannya kepada orang lain. Namun jika tersinggungnya sudah melewati batas alias kesal, maka Pemilik ramalan bintang leo ini akan mengaum (marah) dan membuat orang lain takut kepadanya. Dan sekali dia marah/stres maka akan sulit baginya untuk dapat pulih kembali atau setidaknya hanya sekedar mengatasi stres itu.

Lalu….

Ramalan Bintang Leo - Bintang leo juga senang dengan benda-benda seni serta senang hidup dalam kemewahan.Walau tidak seperti ramalan bintang gemini yang memiliki kemampuan berfikir cepat….bintang leo juga tidak akan bertindak sebelum dia mengetahui situasi yang sebenarnya.

Ramalan Bintang Leo - Dalam soal kesehatan pemilik leo juga memiliki tubuh yang luar biasa dan relatif tahan terhadap penyakit.

Ramalan Bintang Leo - Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Leo, bagikan juga kepada teman-teman Anda.