Ramalan Bintang Taurus

Ramalan Bintang Taurus - Dalam rasi bintang, taurus terletak antara aries disebelah barat dan gemini di sebelah timur. Taurus dilambangkan dengan bull yang dalam ejaan bahasa indonesia artinya sapi jantan (boleh juga dianggap kerbau atau banteng) asal nggak kucing aja (nggak mirip kalee). Nah bagaimana dengan ramalan bintang taurus.

Ramalan Bintang Taurus - Ramalan bintang ini hanya berlaku bagi orang yang lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei. Seorang pria taurus dicirikan mencintai wanita begitu juga sebaliknya dengan wanita taurus. Ini tidak mengagetkan, karena konon dalam mitologi romawi….taurus dikuasai oleh Venus, sang dewi cinta.

Ramalan Bintang Taurus - Ramalan bintang taurus dibawah ini hanya sekedar artikel mitologi dari masa lalu saja. Dan bukan berarti anda harus mempercayainya.

Ramalan Bintang Taurus - Bintang Taurus itu memiliki tanda feminim dan mempunyai kesabaran yang tinggi (namun jika sekali marah maka sulit menghentikannya).

Ramalan Bintang Taurus - Dalam bubungan, Mereka memiliki kepribadian yang bisa dipercaya, dan mudah jatuh cinta. Akan menjadi seorang suami dan istri yang setia (cinta mereka bukan hanya sekedar cinta monyet). Dan bukan hanya terhadap pasangannya, bintang taurus juga begitu mencintai anak-anaknya.

Ramalan Bintang Taurus - Walaupun juga kadang pemilik ramalan bintang taurus ini bisa jadi sangat pencemburu sekali. Seoarang yang mempunyai bintang ini juga selalu menjadi teman yang setia.

Ramalan Bintang Taurus - Dalam kehidupan dan karis, Memiliki kemampuan untuk menghadapi segala kesulitan. Selalu mengetahui apa yang diinginkan dalam hidup ini dan bekerja keras dalam mencapainya. Sayangnya meraka juga memiliki sifat malas yang luar biasa juga.

Ramalan Bintang Taurus - Konon dalam ramalan bintang taurus, mereka memiliki jiwa seni. Dan terkadang bercampur dengan pekerjaannya artinya hubungan perkejaan berhubungan dengan seni. Pantang menyerah, selalu berusaha sedikit demi sedikit untuk sukses dalam karirnya. Jadi hampir sebagian besar pemilik ramalan bintang ini akan jadi orang sukses.

Ramalan Bintang Taurus - Namun sayangnya seperti yang dijelaskan sebelumnya karena sifat malas ditambah sifat pemurung dan tidak berani mengambil resiko akan menjadi sebuah hambatan yang dapat memperlambat kesuksesannya.

Ramalan Bintang Taurus - Memang sih dari ramalan bintang taurus diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum). Namun kebanyakan salah…ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar. Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.

Ramalan Bintang Taurus - Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Taurus, bagikan juga kepada teman-teman Anda.