Ramalan Bintang Cancer

Ramalan Bintang Cancer - Sekarang melanjutkan postingan tentang ramalan bintang. Setelah sebelumnya tertunda oleh beberapa postingan. Hari ini kita akan membahasa ramalan bintang cancer.

Ramalan Bintang Cancer - Sebelumnya seperti kita akan memulainya dengan rasi bintang nya. Bintang cancer berada di antara bintang gemini di sebelah barat dan bintang Leo disebelah timur. Cancer dilambangkan dengan kepiting walaupun banyak orang menganggap rasi ini sama sekali tidak mirip dengan kepiting. (22 Juni hingga 22 Juli)

Ramalan Bintang Cancer - Lalu apa kemampuan dan Sifat Pemilik ramalan bintang cancer.

Ramalan Bintang Cancer - Jangan tersinggung ya..Ramalan Bintang cancer mengatakan bahwa pemiliknya memiliki sifat mudah tersinggung dan sangat perasa. Tapi yang membuat kagum dari pemilik bintang cancer adalah kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain.

Ramalan Bintang Cancer - Jika dia merasa sedang sedih dia mampu membuat orang-orang disekelilingnya juga ikutan bersedih. Begitu halnya saat dia tertawa, marah maupun kecewa dsb.

Ramalan Bintang Cancer - Secara umum orang cancer memiliki kemauan yang sangaat keras. Umpamanya dia punya pacar…dia akan mempertahankannya dengan sepenuh jiwa dan raga. Begitu juga dia tidak sudi jika barang miliknyanya diambil paksa oleh orang lain.

Ramalan Bintang Cancer - Dengan kemauan yang keras, dia itu tidak akan tertarik dengan progam cepat kaya, cepat lulus dsb. Pemilik ramalan bintang cancer akan lebih memilih mencapainya dengan perlahan-lahan. Pokoknya motivasi hidup mereka paling T.O.P

Ramalan Bintang Cancer - Kemampuan utama bintang cancer adalah daya ingat yang boleh dikata sangat kuat. Pokokonya mereka akan mampu mengingat masa lalu dengan sangat baik sekali. Dan sangat pintar dalam pelajaran hafalan.

Ramalan Bintang Cancer - Mereka juga sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Serta tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Jadi nggak perlu deh sebuah nasihat cinta untuk mereka.

Ramalan Bintang Cancer - Bagaimana ramalan bintang cancer dalam hal cinta.

Ramalan Bintang Cancer - Bintang cancer termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal mencari pasangan. Mereka akan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami maupun istri. Tips cintanya itu hanya satu, mereka biasanya mencari pasangan yang memiliki hati berjiwa lembut dan penyabar.

Ramalan Bintang Cancer - Setelah mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga anak-anaknya.

Ramalan Bintang Cancer - Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Cancer, bagikan juga kepada teman-teman Anda.