Ramalan Bintang Libra

Ramalan Bintang Libra - Melanjutkan postingan ramalan bintang sebelumnya. Kali ini adalah tentang ramalan bintang libra. Dimanakah bintang libra berada!? libra sendiri berada di antara antara bintang Virgo di sebelah barat dan bintang Scorpio di sebelah timur. Tanggal (23 September – 22 Oktober)

Ramalan Bintang Libra - Sifat umum dari pemilik ramalan bintang libra, adalah baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif. Dengan sifat-sifat seperti ini Bintang libra selalu memperhatikan orang disekitarkan….sampai terkadang melupakan dirinya sendiri.

Ramalan Bintang Libra - Walau disisi lain libra juga memiliki sifat sebagai orang malas.

Ramalan Bintang Libra - Kesempuranaan, mungkin ini adalah takdir yang harus dijalankan pemilik ramalan bintang libra. Mereka selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan sempurna… pokoknya sangat idealis banget.

Ramalan Bintang Libra - Bintang libra selalu berusaha mencapai perasaan yang aman dan tenteram. Dan dia akan melakukan apa saja untukmencapai hal itu. Tapi tanpa disadari oleh libra itu sendiri… hal seperti ini membuat dirinya susah sendiri.

Ramalan Bintang Libra - Karena supaya tidak berselisih dengan orang lain, Bintang libra akan berusaha melakukan apa saja bagi orang lain. Hingga sampai pada tahap seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa itu akan merugikan pemilik ramalan bintang libra itu sendiri (memang pas kalau logonya timabangan)

Ramalan Bintang Libra - Contohnya yang paling fatal adalah saat bintang libra jatuh cinta, Dalam sebuah ramalan dikatakan libra walaupun sudah mengetahui kesalahan pasangannya. Dia akan menyembunyikan hal itu dan mencoba menipu diri sendiri bahwa itu tidak pernah terjadi. Bintang libra memang ditakdirkan lebih mementingkan keluarga.

Ramalan Bintang Libra - Karena begitu cintanya dengan keluarga, Ramalan bintang libra akan menjadikan rumah seperti surga bagi diri mereka. Karena dalam rumah ini, bintang libra akan memperlihatkan keindahan dan kemewahan.

Ramalan Bintang Libra - Namun ada sisi terbalik dalam ramalan untuk bintang libra. Walau mereka begitu mementingkan pasangannya namun begitu putus cinta, mereka akan mudah melupakannya.

Ramalan Bintang Libra - Inti dari sifat bintang libra, adalah mereka benar-benar memperhatikan manusia di sekitarnya dan membandingkan satu sama lain. Hmmmmmmmm……..!

Ramalan Bintang Libra - Bintang libra juga memiliki ramalan tentang tubuhnya. Terutama mengenai kelemahan tubuh mereka yaitu dalam 3 bagian yaitu kepala, mata dan ginjal. Untuk kelebihtan ramalan bintang ini …maaf penulis(bintang taufik) belum mengetahuinya.

Ramalan Bintang Libra - Karir, apa yang terjadi dengan ramalan bintang ini?

Ramalan Bintang Libra - Mereka sangat suka pekerjaan yang memerlukan banyak kerjasama. Anggap saja libra akan berbisnis. Maka dia akan mencoba partner atau teman yang mau diajak bekerjasama.

Dan jangan lupa…

Ramalan Bintang Libra - Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Libra, bagikan juga kepada teman-teman Anda.