Ramalan Bintang Aquarius

Ramalan Bintang Aquarius - Ramalan bintang Aquarius terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 20 januari – 18 Februari. Rasi pada bintang aquarius sendiri dilambangkan dengan pembawa air berada di antara bintang Capricorn dan bintang Sagitarius . Lalu bagaimana dengan ramalan bintang ini sendiri?

Ramalan Bintang Aquarius - Sifat dari bintang Aquarius pada ramalan ini adalah ramah dan baik hati, Pokoknya mereka sangat memiliki perasaan sosial yang tinggi. Dalam hidupnya mereka siap membantu kesulitan yang sedang dialami teman atau saudaranya. Ya setidaknya memotivasi hidup mereka.

Ramalan Bintang Aquarius - Oleh karena itu ramalan bintang ini terkenal akan kesimpatikannya

Ramalan Bintang Aquarius - Walaupun demikian tidak sepenuhnya Aquarius benar-benar berjiwa sosial. Karena ia juga selalu menjaga jarak dengan orang yang berada di sekelilingnya. Karena dua hal yang bertolak belakang ini. Kadang-kadang orang lain sulit untuk mengerti bagaimana jiwanya bekerja.

Ramalan Bintang Aquarius - Dalam cara berfikir ramalan bintang aquarius tampak lebih modern dan progresif di banding yang lain. Dan selalu mempertahankan pendapatnya. Kadang sulit bagi kita memberitahu bahwa mungkin dia sedang melakukan kesalahan atau kekeliruan.

Ramalan Bintang Aquarius - Khusus untuk bintang aquarius yang berjiwa lemah, Walaupun dia telah mengetahui apa yang harus dilakukannya namun dia selalu bimbang bahkan bingung bagaimana cara memulainya. Bukan hanya itu saja mereka juga kesulitan dalam berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang dia lakukan.

Ramalan Bintang Aquarius - Ramalan bintang ini juga hanya mau menaruh kepercayaan kepada orang-orang yang benar-benar telah dia percayai. Serta dia kurang bijaksana dalam hal berbicara

Ramalan Bintang Aquarius - Dalam hal cinta, Seorang Aquarius sejati senang hidup menyendiri sebagai tujuan supaya dia dapat bertindak dan berfikir secara bebas. Walau begitu saat dia menemukan cinta sejatinya ya anggaplah sampai ke dalam pernikahan…

Ramalan Bintang Aquarius - Maka mereka akan menjadi pasangan hidup yang sangat setia kepada keluarga. Tapi supaya nggak terjadi putus cinta akan lebih baik jika Ramalan bintang Aquarius ini mencari pasangan hidup yang tidak terlalu banyak menuntut.

Ramalan Bintang Aquarius - Dalam hal karir Seorang Aquarius mempunyai banyak keinginan yang terkadang orang lain menganggapnya aneh. Dan mempunyai dorongan yang luar biasa dalam membuat perubahan (revolusi) untuk mencapai kemajuan. Ya seperti Ilmuwan mungkin :D

Selesai!

Ramalan Bintang Aquarius - Ramalan bintang Aquarius ini hanyalah sebuah mitologi atau anggaplah pengetahuan dari masa lalu. Jadi bagi kamu pemilik bintang aquarius ini JANGAN PERCAYA pada sebuah ramalan bintang atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Aquarius, bagikan juga kepada teman-teman Anda.