Ramalan Bintang Capricorn

Ramalan Bintang Capricorn - Ramalan bintang Capricorn terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 22 Desember – 19 Januari. Ramalan dari bintang Capricorn akan di jelaskan dengan sangat gamblang disini. Namun sebelum membahs ramalan bintang ini. Seperti biasa kita akan membahas dimana letaknya.

Ramalan Bintang Capricorn - Rasi Bintang Capricorn dikelilingi oleh bintang Sagitarius dan Aquarius. Dan dilambangkan dengan seekor kambing bertanduk tapi banyak juga yang menyebutkan sebagai kambing laut.

Ramalan Bintang Capricorn - Mengapa Capricorn dilambangkan dengan seekor kambing? karena dia selalu berjalan dan mendaki untuk mencapai tujuannya. Tidak pernah sekalipun menyerah meskipun jalan yang harus dilewati penuh dengan rintangan. Hanya satu moto bagi Capicorn sejati yaitu Satu kali maju maka tidak akan pernah ada kata untuk mundur.

Ramalan Bintang Capricorn - Selain itu dalam ramalan seorang bintang Capricorn sejati mempunyai jiwa yang kuat. Mereka bahkan sanggap menanggung kesulitan dengan perasaan yang sangat kecewa. Tapi mampu untuk tetap melewatinya dengan kesabaran.

Ramalan Bintang Capricorn - Pemilik ramalan bintang Capricorn juga tipe yang independen bebas merdeka. Mempunyai pendirian yang tetap dan sangat mempercayai diri sendiri.

Ramalan Bintang Capricorn - Sayangnya ramalan bintang ini juga mengatakan : untuk mencapai tujuan biasanya Capricorn membutuhkan waktu yang lama sekali. Bahkan mungkin saat berusia lanjut mereka baru bisa mencapainya. Tapi ya itu mereka tidak pernah mundur! Karena memang Capricorn dilahirkan dengan anugerah kesabaran yang luar biasa.

Ramalan Bintang Capricorn - Itulah kenapa Capricorn menyukai pekerjaan yang pasti-pasti. Memilih pekerjaan yang bayarannya teratur. Tidak tertarik dengan usaha yang penuh resiko. Kesabaran dan ketekunan akan menjadi kunci kesusesan walau mungkin dilalaui dalam waktu yang lama.

Ramalan Bintang Capricorn - Perasaan selalu khawatir dan tiba-tiba saja murung tanpa alasan yang pasti, adalah sifat negatif dari pemilik ramalan bintang ini.

Ramalan Bintang Capricorn - Masa lalu memiliki arti penting untuk Capricorn. Itulah kenapa mereka menyukai sejarah maupun barang antik. Ini dibuktikkan dengan pemilik ramalan bintang ini yang tidak mudah melupakan segala kejadianl penting dalam hidupnya.

Ramalan Bintang Capricorn - Dalam mengadakan hubungan entah itu teman ataupun cinta selalu dipengaruhi oleh kedudukan, kekayaan atau keturunan.

Selesai! Namun sebelum saya mengakhiri…

Ramalan Bintang Capricorn - Jangan lupa bahwa ramalan bintang Capricorn diatas adalah mitologi dari masa lalu. Jadi ya Bintang Capricorn itu hanya sebuah ramalan yang entah benar atau tidak. Jangan percaya pada ramalan bintang atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Capricorn, bagikan juga kepada teman-teman Anda.