Ramalan Bintang Pisces

Ramalan Bintang Pisces - Dalam ramalan bintang, ternyata pisces (19 Februari hingga 20 Maret) adalah yang paling perasa dibanding dengan yang lainnya. Nah apa saja ramalan bintang pisces simak dalam paragaf selanjutnya. Namun sebelumnya dimanakah bintang pisces itu berada?

Ramalan Bintang Pisces - Rasi Bintang Pisces berada diantara rasi bintang aquarius di sebelah barat dan rasi bintang aries di sebelah timus. Dalam atrologi pisces dilambangkan dengan kedaan feminim atau negatif. Sedangkan dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan dengan arah yang saling berlawanan.

Ramalan Bintang Pisces - Dahulu pisces bertahtakan di planet Jupiter. Namun dalam masa modern seperti ini, Akhirnya neptunus menjadi tahta bintang ini.

Ramalan Bintang Pisces - Seperti yang disebutkan diatas pisces adalah ramalan bintang yang perasa. Mereka juga sangat mudah dipengaruhi oleh keadaan disekitarnya. Itulah kenapa sifat dari pisces sangat sulit ditebak, karena mereka mudah terbawa keadaan.

Ramalan Bintang Pisces - Dalam ramalan bintang pisces ini , simbol dua ekor ikan yang saling berlawanan adalah melambangkan sifatnya yang bisa dikatakan plin-plan.Apalagi saat akan mengambil sebuah keputusan sulit, pisces akan cenderung berusaha menghindar.

Lalu….

Ramalan Bintang Pisces - Dalam ramalan bintang pisces ini diceritakan juga bahwa mereka juga kurang mempunyai ambisi, sehingga kadang-kadang membuat orang lain menjadi kesal.

Namun…

Ramalan Bintang Pisces - Dibalik semua itu Pisces adalah benar-benar orang yang simpatik. Mereka mudah bergaul karena kemampuan alaminya untuk beradaptasi dengan keadaan di sekitarnya. Serta memiliki empati yang tinggi. Jika orang lain menangis maka dia akan tersiksa karenanya.

Ramalan Bintang Pisces - Pisces menyukai lawan jenis yang tampan atau cantik. Namun saat mereka jatuh cinta mereka benar-benar mengerti arti cinta tersebut.

Ramalan Bintang Pisces - Bintang pisces akan benar-benar dibutakan oleh orang yang membuatnya jatuh cinta. Walaupun orang itu tidak tampan atau cantik. Pisces hanya ingin mendapatkan dan berbagi perasaan bahagia maupun sedih.

Ramalan Bintang Pisces - Seniman mungkin adalah pekerjaan yang paling cocok untuk pemilik ramalan bintang pisces. Mengapa? Karena pisces memiliki jiwa seni yang tinggi. Imaginasi mereka benar-benar fantastis diantara bintang yang lain.

Ramalan Bintang Pisces - Walau tidak menutup kemungkinan pekerjaan lain yang bertema membantu orang lain seperti pekerja sosial, dokter, perawat dsb.

Dan yang terakhir…

Ramalan Bintang Pisces - Ramalan bintang Pisces ini hanyalah sebuah mitologi atau anggaplah pengetahuan dari masa lalu. Jadi bagi kamu pemilik bintang pisces ini JANGAN PERCAYA pada sebuah ramalan bintang atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Pisces, bagikan juga kepada teman-teman Anda.