Ramalan Bintang Virgo

Ramalan Bintang Virgo - Ramalan bintang Virgo, Apakah itu dan apa? Virgo adalah lambang feminim diantara ke 12 ramalan bintang yang ada. Rasi bintang virgo sendiri berada diantara bintang Leo di sebelah barat dan bintang Libra di sebelah timur. Arti dari virgo itu sendiri adalah perawan

Ramalan Bintang Virgo - Ramalan bintang virgo terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Dan dikuasai oleh planet Mercury.

Ramalan Bintang Virgo - Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.

Ramalan Bintang Virgo - Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai-sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.

Ramalan Bintang Virgo - Lalu bagaimana kisah cinta dari pemilik ramalan bintang Virgo?

Ramalan Bintang Virgo - Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka

Ramalan Bintang Virgo - Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

Ramalan Bintang Virgo - Bagaimana dengan karir dari bintang virgo itu sendiri?

Ramalan Bintang Virgo - Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.

Ramalan Bintang Virgo - Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat, dan kritikus.

Dan jangan lupa…

Ramalan Bintang Virgo - Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Virgo, bagikan juga kepada teman-teman Anda.