Ramalan Bintang Aries

Ramalan Bintang Aries - Dalam struktur rasi bintang zodiak, Bintang Aries menempati posisi diantara Bintang Pisces di sebelah barat dan Bintang Taurus di sebelah timur. Tampak pada lintang 90° dan -60°. Rasi bintang ini disimbolkan dengan binatang domba.

Ramalan Bintang Aries - Ok! ini posisinya, saya tahu anda ngak begitu tertarik dengan hal semacam ini! lalu bagaimana dengan ramalan bintang aries.

Ramalan Bintang Aries - Pada umumnya, jadi ini bukan hanya ramalan bintang aries hari ini saja. Melainkan ramalan bintang seumur hidup (nggak tau deh tepat apa nggak).

Ramalan Bintang Aries - Menurut para peramal dan paranormal itu : Pemilik bintang aries (1 Marer – 19 April ) akan selalu menjadi nomer satu dalam bidangnya (yah setidaknya dua atau tigalah). Dan SANGAT TIDAK SUKA dengan namanya diremehkan.

Ramalan Bintang Aries - Apalagi mendengar sebuah nasihat..walaupun itu nasihat cinta sekalipun

Ramalan Bintang Aries - Dalam hubungan, berbeda dengan taurus yang mempunyai banyak cinta. Pada ramalan bintang aries mereka adalah tipe orang yang sulit menerima sebuah cinta. Pokoknya mereka lebih suka dengan konflik.

Ramalan Bintang Aries - Jadi ini seperti bangsa saiya di dragon ball (manga), suka berkonflik. Maklum saja dalam ramalan bintang ini, Aries dikuasai oleh mars, sang dewa perang.

Ramalan Bintang Aries - Tidak jarang mereka yang merupakan pemilik bintang aries mempunyai tubuh yang kekar ( setidaknya dibanding orang lain) dan berpakain dengan rapi sehingga membuat orang lain menghormati. Bahkan bisa menjadi pria idaman wanita atau sebaliknya.

Ramalan Bintang Aries - Dalam Ramalan bintang aries juga mengatakan bahwa pemilik dari bintang ini akan selalu mempunyai ide baru. Tapi terkadang kesulitan untuk menkreasikannya karena tidak pernah belajar dari pengalamannya yang terdahulu.

Ramalan Bintang Aries - Karir seorang aries biasanya melakukan pekerjaan yang menantang dan biasanya sendiri contoh: pembalap, hacker atau presiden :D.

Ramalan Bintang Aries - Memang sih dari ramalan bintang aries diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum). Lha wong saya bukan pemilik dari bintang ini. Cuman tanggal lahirnya saja yang mendekati aja. Namun kebanyakan salah…ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar.

Ramalan Bintang Aries - Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.

Ramalan Bintang Aries - Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya. Ini hanyalah peninggalan mitologi masa lalu.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Aries, bagikan juga kepada teman-teman Anda.