Ramalan Bintang Gemini

Ramalan Bintang Gemini - Sebelum membahas tentang ramalan bintang gemini. Kita akan terbang dulu untuk melihat diamanakah posisi gemini pada rasi bintang. Berada di antara bintang Taurus di sebelah barat dan bintang Cancer yang redup di sebelah timur ( lintang 90° dan −60). Tepatnya ada di langit musim dingin.

Ramalan Bintang Gemini - Sekarang kita kembali ke ramalan bintang gemini. Terlahir 21 Mei hingga 21 Jun, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.

Ramalan Bintang Gemini - Menurut legenda, Bintang gemini dikuasai oleh planet mercury… sebuah dewa yang berhubungan dengan kecepatan dan komunikasi. Maka daripada dan oleh karena itu, orang-orang gemini akan bergerak dengan cepat.

Ramalan Bintang Gemini - Orang yang mendapat kutukan ramalan bintang ini,akan mempunyai kemampuan berfikir cepat, bergerak secara cepat, dan juga berbicara dengan cepat. Walaupun dalam sisi lain ini menunjukkan ketidak sabaran meraka.

Ramalan Bintang Gemini - Senang melakukan dua pekerjaan sekaligus adalah salah satu ciri pemilik ramalan bintang gemini. Bahkan dalam sesuatu bernama jatuh cinta, akan sangat sulit bagi mereka bintang gemini untuk mencintai satu orang saja.

Ramalan Bintang Gemini - Salah satunya adalah mereka suka berbicara terlalu dekat dengan orang asing, sehingga bisa membuat kekasihnya cemburu. Apalagi jika ditambah rayuan gombal…

Ramalan Bintang Gemini - Kelebihan dari bintang gemini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Jadi entah itu di magelang ataupun new york..dia akan mudah beradaptasi. Serta perasaan hatinya yang seringkali mudah berubah.

Ramalan Bintang Gemini - Plus! selalu memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda. Maka daripada bintang gemini dilambangkan dengan kembar

Ramalan Bintang Gemini - Awet muda! ya mungkin ini yang patut disyukuri oleh pemilik ramalan bintang gemini. Tubuhnya diberikan kekuatan oleh mercury akan tampak belia walau di usia lanjut (ya setidaknya lebih muda daripada umurnya). Tapi sebagai konsekuensinya mercury juga memiliki tubuh yang mudah diserang penyakit.

Ramalan Bintang Gemini - Sama seperti ramalan bintang aries yang suka konflik. Sekali mendapat tekanan, pemilik ramalan bintang gemini juga mudah sekali untuk memberontak.

Ramalan Bintang Gemini - Gemini memiliki banyak kesempatan untuk menjadi orang sukses. Tapi jika tidak sanggup untuk hidup lebih disiplin..itu akan membuat karirnya hancur.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Gemini, bagikan juga kepada teman-teman Anda.