Ramalan Bintang Scorpio

Ramalan Bintang Scorpio - Ramalan bintang scorpio, artikel ini melanjutkan kembali artikel mitologi ramalan bintang sebelumnya, Adalah bintang Scorpio yang berada antara Bintang Libra di sebelah barat dan Bintang Sagittarius di sebelah timur.

Ramalan Bintang Scorpio - Scorpio dilahirkan pada tanggal 24 Oktober – 21 November. Dan dilambangkan dengan Kalajengking.

Ramalan Bintang Scorpio - Asal tahu saja rasi bintang scorpio adalah rasi besar yang terletak di belahan selatan dekat pusat Bima Sakti (Galaxy kita). Lalu bagaimanakah sifat dan karir pemilik ramalan bintang scorpio.

Ramalan Bintang Scorpio - Bergairah besar, dua kata ini mungkin cocok menggambarkan pemilik ramalan bintang scorpio. Jika dia menjadi orang baik maka dia akan baik sekali. Begitu juga sebaliknya jika dia menjadi orang jahat maka dia akan menjadi jahat sekali.

Ramalan Bintang Scorpio - Bintang scorpio yang jahat bisa menjadi sangat sadis, keras kepala dan sangat suka melakukan penghancuran. Sedangkan ramalan bintang scorpio yang baik akan menjadi benar-benar berbeda, tidak keras kepala, baik hati, menghargai orang lain dsb.

Ramalan Bintang Scorpio - Namun jika bintang scorpio yang baik sedang dalam keadaan tertekan, kadang hal-hal pada scorpio jahat akan muncul.

Ramalan Bintang Scorpio - Umpamanya scorpio menjadi pemimpin, Bintang scorpio tidak segan-segan untuk memarahi atau bahkan memecat bawahannya. Apapun perintahnya harus segera dilaksanakan. Tapi jika bawahannya mengerti pemimpinnya. Maka pemilik ramalan bintang scorpio ini akan menjadi pemimpin yang sangat baik untuk bawahannya.

Ramalan Bintang Scorpio - Ramalan bintang ini juga mempunyai sifat dengan kemauan yang keras. Bintang scorpio dalam melaksanakan tugasnya akan selalu diiringi dengan kemauan yang keras dalam menjalankan tugas tersebut.

Ramalan Bintang Scorpio - Selain itu scorpio juga memiliki firasat yang tajam. Ia seringkali mengerti apa yang berkecamuk dalam pikiran teman-temannya.Bahkan, karena dalam ramalan bintang scropio mereka mempunyai garirah yang BESAR. Maka terhadap teman baiknya…mereka benar-benar loyal dan sangatbaik hati.

Ramalan Bintang Scorpio - Lalu, ramalan bintang scorpio tentang cinta?

Ramalan Bintang Scorpio - Sederhana saja Bintang Scorpio adalah seorang pencemburu!! Dan khusus untuk pria mereka benar-benar mendambakan wanita yang sangat feminim. Dalam ramalan bintang ini juga diakatakan bahwa scorpio sangat setia akan janji cinta yang telah mereka ucapkan.

Hal lain tentang bintang scorpio adalah….

Ramalan Bintang Scorpio - Bagian tubuh dari pemilik ramalan bintang scorpio yaitu hidung, pernapasan serta tenggorokan adalah bagian yang paling sering mengalami masalah.

Dan jangan lupa…

Ramalan Bintang Scorpio - Ramalan bintang itu hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Scorpio, bagikan juga kepada teman-teman Anda.