Kumpulan Syair Cinta Terbaru

Kumpulan Syair Cinta Terbaru - Syair Cinta. Kumpulan syair cinta terbaru, syair-syair cinta atau koleksi syair cinta romantis islami, kumpulan syair tentang kehidupan cinta dan syair cinta kahlil gibran.

Nah setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai kumpulan puisi cinta dan kumpulan kata mutiara cinta, sekarang giliran saya posting kumpulan syair yang khusus saya buatkan buat sobat2 yang suka sama syair-syair cinta, syair islami dan syair kahlil gibran. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini.

SAAT MALAM TIBA..

Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku… Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…

PERMOHONANKU

Aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engkau mencintaiku hari ini… namun entah esok pagi… karena aku mencintaimu… hari ini esok dan seterusnya…
AKU DAN CINTAKU

AkU akaN menJadI menTari… yang MeneManimu meNyaMbuT pagi…
aKu akan meNJadi buLaN… Yang Menjagamu dikala MaLam…
Namun cinTa lebih abaDi daRi SemuA ItU… Maka biarKan cinTaku menyelimuti haRI-HArimu… menemanimu… MenjAgamu… daN menDEkapmu… daLam keHamPaan…

MALAIKAT KECIL

Malaikat kecil… antarkan sekuntum bunga untuk Sang Pecinta
agar Dia tahu aku merinduNya.. malaikat kecil… antarkan aku setetes air dari Sang Pecinta
agar hilang dahaga cintaku…

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kumpulan Syair Cinta Terbaru, bagikan juga kepada teman-teman Anda.